Tentang Kami

Ke Lampung adalah platform media digital yang bertujuan untuk menjawab satu pertanyaan: apa yang dijumpai ketika ke Lampung?

Kami hadir untuk menginspirasi masyarakat menjalani kehidupan dengan bacaan yang ‘sehat’.

Dari pemberitaan lokal, budaya, hingga tempat wisata, kami juga hadir untuk memberikan informasi bagaimana Anda melakukan sebuah hal di masa kini.

Tujuan kami adalah untuk memberdayakan kesempatan pergeseran media konvensional ke digital dengan membagikan infromasi yang diperlukan.

Untuk itu, Ke Lampung menyuguhkan konten yang bersifat informatif namun selektif dalam menghadapi arus pemberitaan di media sosial yang belakangan justru semakin mengkhawatirkan.

Kami hadir untuk berusaha keras menghadirkan konten yang berkualitas. Dengan misi utama mengangkat kultur lokalitas.

Sebagai bentuk dedikasi pada independensi, kami berkomitmen menolak kerjasama dalam bentuk pemberitaan seremonial pada kategori politik dan pemerintahan.

Ke Lampung memiki visi untuk memproduksi konten yang berkualitas dengan sesuai kebutuhan pembaca.

Untuk itu kami sangat terbuka bagi pembaca mengambil bagian bersama menghasilkan konten dengan kualitas yang lebih baik.

Dengan program “Liputan Kita” Ke Lampung bisa melakukan peliputan khusus sesuai dengan apa yang diinginkan oleh pembaca. Kami menggunakan konsep ‘gotong royong’ untuk mengangkat konten isu lokal yang terencana — gagasan ide dan dukungan peliputan dari pembaca.

Penggalian isu sosial lokal dapat disampaikan melalui email kami kelampungcom@gmail.com. Adapun dukungan berbentuk donasi dapat disampaikan melalui tautan ini (Klik).